post image
KOMENTAR
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara dalam waktu dekat ini akan segera melakukan penyesuaian penaikan tarif air untuk seluruh pelanggan.

Namun sebelum dilakukannya penaikan tarif air minum tersebut, PDAM Tirtanadi terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada seluruh pelanggan terhadap rencana penaikan tarif air minum tersebut.

Salah satu cara sosialisasi yang dilakukan pihak PDAM dalam penyesuaian tarif air minum tersebut adalah dengan membagi-bagikan selebaran pengumuman penyesuaian tarif air minum ke setiap rumah-rumah warga atau pelanggan air minum PDAM.

Dari selebaran pengumuman penyesuaian tarif air minum yang diperoleh MedanBagus.Com, Kamis (4/7/2013) menyebutkan bahwa Pengumuman Nomor 01/Peng/2013 memberitahukan kepada seluruh masyarakat tentang Penyesuaian Tarif Air Minum dan Retribusi Air Limbah PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara.

Selebaran pengumuman itu dikeluarkan Juli 2013 dan ditandatangani jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara yaitu Direksi Administrasi dan Keuangan Ahmad Thamrin, Direksi Operasi Mangindang Ritonga dan Direksi Perencanaan dan Produksi Tamsil Lubis.

Dalam selebaran pengumuman itu dijelaskan bahwa dengan ini diberitahukan kepada seluruh pelanggan PDAM Tirtanadi sesuai dengan Keputusan Gubsu Nomor 188.44/147/KPTS/2013 tentang tarif air minum dan retribusi air limbah PDAM Sumatera Utara tanggal 11 Maret 2013 dan Keputusan Direksi PDAM Tirtanadi Nomor 64/KPTS/2013 tanggal 3 Juni 2013 tentang penyesuaian tarif air minum dan retribusi air limbah di Kota Medan dan sekitarnya yang terhitung sejak penerbitan rekening bulan Agustus 2013 (pemakaian air pelanggan dari tanggal 3 Juli 2013 sampai dengan 25 Juli 2013).

Staf Humas PDAM Tirtanadi Zaman Mendrofa ketika dikonformasi membenarkan tentang sosialisasi penyesuaian tarif air minum itu dan salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membagi-bagikam selebaran pengumuman penyesuaian tarif air minum ke rumah-rumah warga atau pelanggan air minum.

"Bahkan pagi ini PDAM Tirtanadi melakukan kegiatan sosialisasi penyesuaia tarif air minum kepada seluruh pelanggan air minum," kata Zaman. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas