post image
KOMENTAR
Serikat Tolong Menolong (STM) Alumni 1984 Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) memberikan sumbangan kepada  Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Amaliun Gang Umanat Medan.

Sumbangan itu secara simbolis disampaikan oleh H Ahmad Arif  kepada Pimpinan Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Cabang Medan, Rafdinal SSos, MAP, Jumat (5/7/2013) sore tadi. Hadir juga alumni lainnya: Said Siregar, Hayati, Julis, Titin, Hj Tavip Ana Masari, Hj Surya Relawan, Hj Niar, Hj Fauziah, Lena Harahap

H Ahmad Arif yang juga tokoh masyarakat Medan dalam sambutannya mengatakan, STM Alumni ini merupakan kegiatan silaturahmi yang aktif menggelar pengajian rutin di rumah anggota-anggotanya.

"Jelang bulan suci Ramadan, STM ini juga memberikan bantuan dan sumbangan kepada panti-panti asuhan yang ada di Medan, untuk membantu dan meringankan anak-anak kita di panti," sebut Ahmad Arif yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Medan ini.

Rafdinal SSos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada STM Alumni Fakultas Ekonomi yang telah meluangkan waktu serta memberikan kepada panti asuhan tersebut. Rafdinal menyebutkan panti ini sudah ada sejak tahun 1978 atas wakaf tanah milik H Arbie (Garuda Plaza Hotel).

"Kini panti ini ada mengasuh 83 orang yang tinggal di asrama dan 27 orang yang tinggal di rumahnya, sedangkan yang telah berkuliah sekarang menjadi kakak asuh. Latar belakang terdiri dari anak yatim, piatu, yatim piatu dan anak yang diterlantarkan dan titipan dari dinas sosial," kata Rafdinal.

Terakhir, Rafdinal mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi amal ibadah bagi semuanya. [yhu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas