post image
KOMENTAR
Ibu Negara Hj Ani Yudhoyono hari ini berulang tahun yang ke-61.  Didampingi Presiden SBY, anak-anak dan menantunya, Ibu Negara merayakan hari jadinya dengan meluncurkan buku berjudul "3500 Plant Species of the Botanic Gardens Indonesia dan Koleksi Tanaman Herbalia Istana Cipanas", di Istana Cipanas,Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2013) pagi.

Seperti dilansir Setkab.go.id, turut hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Presiden Boediono beserta Ibu Herawati Boediono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Kapolri Jendral Timur Pradopo, Kepala BIN Letjen TNI Marciano Normal, beserta istri masing-masing, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ibu Negara mengatakan, bahwa Indonesia memiliki keanekaragaman hayati terbaik kedua di dunia, dan hal ini patut disyukuri dengan cara mencintai lingkungan. Lebih lanjut Ibu Negara juga menyampaikan apresiasi dengan semakin banyaknya masyarakat di Indonesia yang makin mencintai lingkungan. .

"Saya berharap buku yang diterbitkan ini dapat berguna untuk menjadi referensi dalam meneliti tumbuhan di Indonesia," tutur Ibu Ani Yudhoyono.

Sebelum acara peluncuran buku tersebut, Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Jumat (5/7) bertemu dengan 25 followers pemenang kuis Instagram Ibu Ani ke Istana Bogor dalam acara bertajuk 'Kopi Darat Istana Untuk Rakyat (Kopdar Istura) Bersama Ibu Ani.

Mereka diajak berkeliling taman Istana yang terhampar luas. Selain memotret ratusan rusa tutul yang ada di sana, mereka juga mengabadikan gedung induk Istana Bogor, dan keindahan sekitarnya.

Para fotografer amatiran tersebut sangat antusias, memotret sambil bersenda gurau dengan Ibu Ani. [yhu]
 

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya