post image
KOMENTAR
Negeri asal sepak bola, Inggris terlempar ke posisi ke-15 urutan Federasi Sepak Bola Donua (FIFA). Hal ini adalah sebuah catatan terburuk bagi Three Lions sejak tahun 2008.

Seperti yang dilansir Guardians, Timnas Inggris yang kini dilatih Roy Hodgson terlempar dari peringkat sepuluh besar FIFA. Posisi Inggris berada di bawah Pantai Gading (peringkat 13), dan  Bosnia-Herzegovina (peringkat 14).

Capaian ini tercatat terburuk selama lima tahun belakangan, sejak tim ditangani Steve McClaren yang gagal meloloskan Inggris di Piala Eropa 2008.

Sementara Brazil kini masuk ke jajaran 10 besar FIFA setelah Selecao memenangi gelar Piala Konfederasi 2013. Spanyol masih bertengger di peringkat pertama, diikuti Jerman di peringkat kedua.

Kolombia membuat kejutan dengan menempati peringkat ketiga setelah mereka meraih hasil mengesankan di babak penyisihan Piala Dunia. Belgia juga mampu menyodok ke peringkat sepuluh besar. Ini kali pertama dalam catatan sejarah negeri itu masuk dalam 10 besar peringkat FIFA.



1 Spain
2 Jerman
3 kolombia
4 Argentina
5 Belanda
6 Italia
7 Portugal
8 Kroasia
9 Brazil
10 Belgia
11 Yunani
12 Uruguay
13 Pantai Gading
14 Bosnia-Herzegovina
15 Inggris
16 Swis
17 Rusia
18 Ekuador
19 Peru
20 Meksiko. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga