post image
KOMENTAR
Sebanyak 180 orang fans Liverpool FC yang tergabung dalam Bigreds Medan, Jumat pagi (19/7/2013), bertolak ke Jakarta dari Bandara Polonia Medan.

Tujuan mereka apalagi kalau tidak memberikan dukungan kepada Steven Gerrard cs yang akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (20/7/2013) malam.

Pentolan Bigreds Medan, Rahmad Nur Lubis mengaku, antusiasme para fans Liverpool di Medan untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain di Indonesia begitu besar.

"Yang dari Bigreds Medan saja 180 orang yang berangkat. Di luar itu ada, tapi pastinya gak tau," ujarnya sesaat akan bertolak.

Rahmad yang juga tercatat sebagai PNS itu mengaku, 180 anggota Bigreds Medan bertolak ke Jakarta dalam beberapa gelombang. Mereka terbang dengan menggunakan pesawat AirAsia sekitar pukul 7.00 WIB pagi tadi.

Para pemain Liverpool sendiri sudah tiba di tanah air sejak kemarin. Kapten tim Steven Gerrard mengaku, sudah tak sabar ingin bertemu para pendukungnya.

"Kami sangat beruntung bisa mengunjungi Asia dan Australia. Saya sungguh tidak sabar untuk sampai ke sana dan menghabiskan waktu dengan para pendukung kami. Mereka jarang bisa melihat kami secara langsung. Semua pemain sangat bersemangat dan kami sadar kami harus memberikan sesuatu untuk para suporter kami dan dan menghabiskan waktu kami sebanyak mungkin bersama mereka,"pungkas Gerard. [ded]


Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga