post image
KOMENTAR
Para pejabat Muspida Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menunaikan shalat taraweh di kediaman anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal daerah pemilihan Sumut, DR. H Rahmat Shah di Medan, Kamis (18/7/2013).
   
Sebelum shalat taraweh, para pejabat Muspida Sumut beserta sejumlah tokoh masyarakat dan undangan, di tempat yang sama mengikuti tausyiah dari ustadz Achyar Zein.
   
Pada kesempatan itu, Rahmat Shah yang juga pendiri Yayasan Rahmat Indonesia, mengatakan kegiatan taraweh bersama para pejabat Muspida dan tokoh masyarakat rutin digelar yayasan itu setiap tahun di bulan Ramadhan.
   
"Kegiatan ini selain bertujuan mempererat tali silaturrahmi, juga diharapkan dapat menjadi wahana untuk lebih memantapkan jalinan komunikasi dan sambung rasa antara pejabat dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat," ujarnya.

Melalui momentum acara seperti itu, lanjut dia, para pejabat Muspida di daerah ini dapat memperoleh berbagai masukan dan saran dari berbagai kalangan untuk kemajuan pembangunan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat.
   
Rahmat yang juga Konsul Jenderal Kehormatan Republik Turki untuk Sumatera ini menilai, Sumut sesungguhnya memiliki potensi besar untuk menjadi provinsi terdepan di berbagai sektor pembangunan.

Untuk mewujudkan harapan itu, kata dia, tentunya mutlak dibutuhkan sinergitas antara pemimpin dengan masyarakat di daerah ini.

Hadir dalam acara itu, antara lain Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Pangdam I Mayjen TNI Burhanuddin Siagian, Kapolda Sumut Irjen Pol. Syarief Gunawan, Dan Lanud Suwondo.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas