post image
KOMENTAR
MBC. Rencana pemindahan bandara Medan dari Polonia ke Kualanamu 25 Juli 2013 tampaknya tak terbedung lagi. Menteri BUMN Dahlan Iskan pun sempat berpesan kepada para pengguna bandara baru itu.

''Masyarakat yang hari itu (red, tanggal 25 Juli 2013) mau terbang dari dan ke Kualanamu harus sabar kalau ada kekurangan,'' terang Dahlan Iskan.

Menurut Dahlan, para petugas di jajaran Angkasa Pura II sudah berusaha sekuat tenaga untuk memberi layanan terbaik. Namun, bila masih ada yang kurang memuaskan, masyarakat harus memahami. Beri saja masukan untuk perbaikan.

Dahlan memang sempat meminta pada Angkasa Pura II untuk menunda pengoperasian Bandara Kualanamu setelah lebaran tiba. Alasannya, selain khawatir belum siap dioperasikan pada 25 Juli 2013, jalan masuk menuju Bandara Kualanamu juga belum sepenuhnya jadi.

Tapi, lanjut Dahlan, Wakil Menteri PU menyatakan jalan yang belum jadi itu masih cukup bisa digunakan untuk menuju Bandara Kualanamu.

''Pak Wamen PU bilang jalan itu masih cukup dilewati kendaraan, sembari (proyek jalannya, Red) tetap dikerjakan selama pengoperasian Kualanamu,'' tutur dia seperti dikutip dari metrosiantar.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas