post image
KOMENTAR
Berangkatnya Gubsu Gatot Pujo Nugroho beserta istri dan keluarga menunaikan Ibadah Umrah di Tanah Suci Makkah dilepas dengan doa oleh para ulama dan para pejabat teras Pemprovsu, Sabtu (20/7/2013), baik di Gubernuran maupun di Bandara Polonia Medan.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Wagubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Sekdaprovsu Nurdin Lubis, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Prof DR Abdullah Syah MA bersama sejumlah ulama dan para pejabat teras Pemprovsu lainnya.

Selama menjalani ibadah Umroh, Gubsu Gatot berencana singgah di Kairo Mesir guna menjemput salah seorang putrinya yang sedang studi di Universitas Al-Azhar Kairo untuk bergabung bersama mereka menunaikan Ibadah Umrah ke Makkatul Mukarromah.

Doa syukur tersebut bukan hanya disampaikan di Gubernuran pada acara doa syukuran di pagi menjelang siang, namun juga kembali mereka hantarkan saat melambaikan tangan mengiringi lepas landasnya pesawat Garuda di landasan pacu Bandara Polonia Medan yang membawa Gubsu dan keluarga menuju Jakarta untuk selanjutnya pada Minggu (20/7/2013) dinihari terbang ke Saudi Arabia via Mesir.

Gubsu mengharapkan doa restu dari seluruh masyarakat Sumut untuk beberapa hari meninggalkan Sumut guna menunaikan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan yang sudah lama beliau rencanakan bersama isteri dan keluarga.

"Alhamdulillah rencana tersebut Insya Allah dapat kami laksanakan. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Sumut. Saya titip Sumut kepada Wagubsu Bapak Erry Nuradi dan saya harap bantu dan berikanlah dukungan kepada beliau memimpin Sumut selama saya menunaikan Ibadah Umrah," ujar Gubsu. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam