post image
KOMENTAR
Menjadi pilot terakhir yang menutup beroperasinya Bandara Polonia Medan tentu menjadi kebangaan tersendiri. Hal itulah yang dirasakan, Sugio Pranoto, pilot AirAsia QZ 7803 rute Bandung-Medan yang mendarat mulus di bandara pacu Polonia Medan.

Bagi Sugio, terbang dengan membawa 130 penumpang menimbulkan sensasi tersendiri baginya. "Luar biasa. Saya cukup terharu bisa menjadi pilot terakhir yang mendarat di Polonia, Medan," ujarnya saat ditanya perasaannya.

Menurutnya, kondisi cuaca dalam penerbangan terakhir tersebut cukup cerah sehingga memudahkan dia dan co-pilot dalam melakukan pendaratan di Bandara Polonia, Medan.

"Alhamdulillah. Semua berlancar dengan baik," tutupnya.

Diketahui, operasional Bandara Polonia, Medan, akhirnya secara resmi ditutup Kamis (25/7/2013) pukul 00.01 WIB. Hal tersebut ditandai dengan mendaratnya pesawat AirAsia QZ 7803 rute Bandung-Medan sekitar pukul 23.47 WIB.

Hadir dalam seremonia penutupan itu Meneg BUMN Dahlan Iskan, Wakil Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Kapolda Sumut Irjen Pol Syarief Gunawan, Anggota DPR-RI Meutya Hafidz dan sejumlah pejabat pemerintah lainnya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam