post image
KOMENTAR
MBC. Mantan Finalis X Factor, Novita Dewi yang datang bersama pacarnya, Alex Rudiart di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) sempat kebingungan melihat Bandara yang hari ini Kamis, (25/7/2013) ini resmi beroperasi dan menggantikan Bandara Polonia Medan.

Mereka merupakan penumpang pertama yang berangkat dari Bandara Kualanamu tujuan Kualanamu-Jakarta.

Keduanya datang bersama dua orang asistennya dan berangkat menggunakan pesawat Garuda PK-GFO pukul 05.05 WIB.

Awalnya meski hendak berangkat ke Jakarta namun rombongan Novita ini pergi ke arah tujuan keberangkatan Luar Negeri. Meski sudah ada petunjuk tulisan namun rombongannya itu tetap berjalan menuju keberangkatan luar negeri.

Rombongan itu baru tersadar setelah berjalan dipenghujung. Karena salah merekapun kembali lagi balik arah dengan mencari tempat tunggu keberangkatan dalam negeri.

Ketika ditanyai wartawan Novita malu-malu dengan kebingungan yang dialaminya rombongannya. Dalam pertanyaan itu Alex yang lebih banyak memberikan penjelasan.

''Ini tadi kita ngikuti asisten makanya bisanya kesasar ke sana (keberangkatan luar negeri),''ujar Alex.

Sebelum menjauh Novita dan Alexpun sempat berkomentar mengenai Bandara Kualanamu ini. Menurutnya Bandara ini mirip seperti Bandara yang ada di Singapura.

''Bagus banget, keren bah. Seperti Bandara di Singapura. Kita dari Medan mas ada acara keluarga makanya datang,''kata Novita seperti dikutip dari liputanbisnis.

Apa yang dialami Novita dan Alex ternyata juga banyak diikuti yang warga lainnya. Banyak warga yang mengaku masih kebingungan menuju ruang tunggu bandara karena masih baru dan terlalu besar dibanding Bandara Polonia.Hmmm. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb