post image
KOMENTAR
MBC. Sebanyak 1.111 calon manahasiwa baru mendaftar serta membayar biaya pendaftaran di Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Tahun 2013 IAIN SU melalui Jalur Mandiri secara online melalui laman www.iain-su.ac.id/spmb dari tanggal 17 sampai 25 Juli 2013.

Sampai saat ini sebanyak 1.014 orang telah melakukan pencetakan kartu dan dipastikan angka itu akan bertambah terus sampai waktu yang telah ditentukan, kata Sekretaris SPMB Jalur Mandiri IAIN SU Dra Hj Salmawati Hasibuan di kampus II Jalan Willem Iskander Medan Estate, Jumat (26/7/2013).

Dia yang didampingi Kepala Bagian Akademik Drs Asy’ari MM menjelaskan, ujian dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 30-31 Juli 2013.

Hari pertama, kata dia seperti dikutip dari analisadaily, dilaksanakan tes ilmu pengetahuan agama dan ilmu pengetahuan umum yang dilanjutkan dengan tes bahasa Arab dan bahasa Inggris. Untuk hari kedua dilaksanakan wawancara dan tes kemampuan membaca Alquran, jelas Salmawati yang juga Kepala Biro AUK IAIN SU ini.

Sedangkan pengumuman hasil ujian SPMB jalur mandiri akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2013, dan mendaftar ulang 15 s/d 23 Agustus 2013.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas