post image
KOMENTAR
Mantan Calon Gubernur di Pilgub Sumut 7 Maret lalu, Gus Irawan Pasaribu diangkat menjadi Ketua DPD Gerindra Sumut menggantikan Ramses Simbolon. Pelantikan tersebut dilakukan Ketua Umum DPP Gerindra Prof Dr Suhardi MSc dalam sebuah acara yang digelar di Gus Center, Jalan Patimura Medan, (28/7/2013) petang.

Menurut Suhardi, pergantian pucuk pimpinan DPD Partai Gerindra Sumut itu merupakan proses yang biasa ditubuh partai. Pergantian pengurus adalah semangat baru untuk kesuksesan partai menuju Pemilu 2014.

"Saya ucapkan terimakasih kepada saudara Ramses yang telah bekerja keras untuk meloloskan verifikasi Partai Gerindra Sumut. Pergantian ini merupakan semangat baru untuk Gerindra semakin jaya menuju Pemilu 2014," ujar Suhardi di hadadapan ratusan Kader Partai Gerindra usai pelantikan pengurus baru.

Ramses Simbolon sendiri untuk selanjutnya duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumut bersama Martin Hutabarat.

Sementara pengurus inti lainnya yang dilantik adalah Sekretaris, Jhon Piter Simanjuntak, Bendahara Sonny Firdaus.

Suhardi berharap kepada pengurus baru mempunyai semangat yang kuat menjadikan partai Gerindra yang dicintai masyarakat dan menjadi partai besar di Sumut. Golput yang mencapai 30 persen harus menjadi suara Gerindra di seluruh Indonesia.

"30 persen Golput pada pemilu 2009, seluruh kader harus kerja keras menjadikan itu suara Gerindra pada Pemilu 2014," ujarnya.

Gus Irawan yang dihunjuk sebagai ketua Gerindra Sumut menyampaikan, akan bekerja keras dengan bergotong royong bersama pengurus untuk mencapai target minimal 20 persen suara pada Pileg 2014. Sebagai ketua baru akan memberi spirit dan tenaga baru untuk melanjutkan kinerja yang telah dilakukan pengurus lama.

"Setelah dilantik seluruh pengurus akan berlari sekeras-kerasnya untuk kebangkitan Partai Gerindra Sumut. Saya juga meminta masukan dan arahan untuk kebangkitan Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai calon Presiden," ujar mantan Direktur Bank Sumut itu. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa