post image
KOMENTAR
Jabatan Ramses Simbolon sebagai Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara "dilengserkan" dan digantikan Gus Irawan Pasaribu. Menurut dia, pergantian pimpinan demi kebaikan partai sekaligus untuk memacu semangat para kader.

Ramses Simbolon menilai, kehadiran pengurus baru di bawah pimpinan Gus Irawan akan memberi amunisi serta semangat dan kerja yang lebih baik. Kepada pengurus baru, Ramses mengajak untuk bersama-sama memenangkan partai Geindra di Sumut.

"Kita sudah lakukan yang terbaik dan proses penyusunan caleg yang transparan. pergantian pengurus baru merupakan proses yang biasa. Pergantian ini merupakan proses penguatan partai, menjadikan Gerindra mempunyai semangat dan amunisi baru buat kejayaaan Gerindra menuju Pileg 2014," katanya.

Seperti diketahui, mantan Calon Gubernur di Pilgub Sumut 7 Maret lalu, Gus Irawan Pasaribu didaulat menjadi Ketua DPD Gerindra Sumut. Pelantikan dilakukan Ketua Umum DPP Gerindra Prof Dr Suhardi MSc dalam sebuah acara yang digelar di Gus Center, Jalan Patimura Medan, (28/7/2013).

Ramses Simbolon sendiri untuk selanjutnya duduk sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sumut bersama Martin Hutabarat.

Sementara pengurus inti lainnya yang dilantik adalah Sekretaris, Jhon Piter Simanjuntak, Bendahara Sonny Firdaus. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa