post image
KOMENTAR
MBC. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Taput berharap Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (MenPAN) menambah kuota penerimaan CPNS di daerah itu tahun ini. Pasalnya, dari 463 formasi yang diusulkan BKD pada Februari lalu, hanya 40 CPNS yang disetujui.

Seperti dikutip dari metrosiantar, Kepala BKD Taput Jamilin Purba mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan usulan kembali kepada MenPAN dan RB agar kouta penerimaan CPNS Taput tahun ini ditambah.

''Ada sebanyak 400 formasi yang kita usulkan lagi. Sebelumnya pada Februari lalu, kita sudah mengusulkan sebanyak 400-an formasi. Namun yang diluluskan hanya untuk 40 calon saja. Itupun semuanya hanya tenaga guru,'' katanya.

Menurut PUrba, dia tidak dapat memastikan apakah kuota 40 tenaga guru yang akan diterima dalam penerimaan CPNS Taput tahun ini, masih bisa bertambah seiiring dengan telah disampaikannya lagi usulan itu.

''Kita lihat saja nanti. Karena yang memutuskan bertambah atau tidaknya itu kan pusat. Yang pasti kita sudah menyampaikan usulan lagi. Mengenai kapan akan dilakukan penerimaan pendaftaran dan ujiannya kita masih menunggu petunjuk,''jelasnya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas