post image
KOMENTAR
Si bengal dari Manchester, Wayne Rooney agaknya kini tengah dirundung kegalauan. Keinginannya untuk meneruskan karir di klub lain mesti goyah karena publik Setan Merah masih menginginkannya untuk berada di Old Trafford dan enggan melepasnya ke tetangga rival, baik chelsea ataupun arsenal.

Untuk itu, The Wazza memberikan mandat kepada para suporter Red Devils untuk menjadi juri sekaligus hakim yang akan memutuskan masa depannya di klub itu.

Seperti yang dilansir The Daily Mail, ketika tur pra-musim ke Australia beberapa waktu lalu, Rooney dikabarkan melakukan pertemuan rahasia dengan sang pelatih David Moyes. Dalam pertemuan itu dikabarkan ada sejumlah persyaratan yang diberikan Rooney kepada Moyes secara pribadi.

Bagi Rooney sendiri, pertemuan itu adalah momen di mana dia bisa melihat reaksi para pendukung Manchester United. The Wazza berharap, pendukung memberika reaksi atas pertemuan itu. The Wazza yang akan disertakan dalam tur selanjutnya ke AIK Stockolm-Swedia dan Sevilla-Spanyol itu akan melihat reaksi pendukung.

Apabila tak ada ejekan yang ditujukan suporter kepadanya, maka dia akan bertahan. Namun bila sebaliknya, Rooney siap menentukan karirinya di klub lain. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga