post image
KOMENTAR
Bandara Kuala Namu International Airport  telah resmi beroperasi. Warga Sumatera Utara pantas bangga dan bahagia dengan berdirinya bandara megah yang menggantikan fungsi Polonia yang sudah terkepung perumahan.

Namun begitu, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menghimbau semua pihak terutama masyarakat jangan terlampau larut dalam euforia kehadiran Bandara Internasional Kuala Namu.

"Wajar kita bangga terhadap bandara modern yang canggih pengganti Bandara Polonia ini. Namun jangan berlebihan dan berkepanjangan sehingga terabaikan peraturan-peraturan baku kawasan airport internasional," ujar Gubsu melalui Kepala Badan Kesbangpol Linmas Sumut Drs H Eddy Syofian MAP, Jumat (2/8/2013).

Berbicara dalam Rapat Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Sumut dipimpin Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumut Brigjen TNI Cucu Sumantri, Gubsu yang juga Ketua Kominda Sumut menegaskan sudah saatnya dilakukan pengetatan dan ketegasan sistem ketertiban di sekitar kawasan bandara yang mulai operasional 25 Juli 2013 tersebut.

"Sudah cukuplah euforia dan berbagai kelonggaran kepada masyarakat untuk menikmati dan melihat bandara ini. Kesempatan sudah diberikan. Kini mulailah berlakukan peraturan kawasan airport yang bersifat internasional," ujarnya.

Gatot menambahkan, setelah ini, akan ada pengetatan disiplin dan penertiban termasuk pengaturan sepeda motor yang tidak boleh memasuki kawasan kawasan strategis di Bandara Kuala Namu. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas