post image
KOMENTAR
. PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Medan yang wilayah kerjanya meliputi Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, tetap membuka kantor-kantor cabangnya selama Libur Lebaran Idul Fitri 1434 H.

Terdapat 13 outlet yang beroperasi yaitu, KCU Banda Aceh, Sigli, Langsa, Lhoukseumawe, Balige, Gunung Sitoli, Padangsidempuan, Rantauprapat, Sibolga.

Sementara untuk wilayah Medan, KCU yang tetap beroperasi selama libur lebaran antara lain, KCU Medan Jalan Pemuda, USU, KLN Jalan Sutomo dan KLN Plaza Medan Fair.

"Dengan tetap membuka layanan terbatas di hari libur Lebaran, BNI berusaha memenuhi kebutuhan aktivitas perbankan seluruh nasabah dan kegiatan ekonomi tetap berjalan," kata CEO BNI Kanwil Medan, Johnny R Tampubolon.

Dijelaskannya, pada tanggal 5,6,7 dan 9 Agustus, terdapat 14 outlet yang buka yaitu, KLN Jalan Iskandar Muda Medan, SM Raja dan semua autlet yang disebutkan sebelumnya, kecuali KL Jalan Sutomo.

Khusus tanggal 4 Agustus dan 11 Agustus hanya KLN Plaza Medan Fair yang beroperasi

Terkait operasional ATM, BNI juga memperbanyak ATM Galeri untuk menurunkan tingkat antrian. Demikian pula mengintefsikan pemantauan ATM 24 jam demi menjaga keamanan dan kenyamanan para nasabahnya.

Untuk ATM Galery yang ada di Kota Medan terletak di KCU Medan Jalan Pemuda, KCU USU, KLN gatpt Subroto, Plaza Medan Fair, Sun Plaza Hermes Palacae Polonia dan Medan Mall. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi