post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin melakukan prosesi peletakan batu pertama dan pembangunan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Haleluya Resort Medan Selatan, Jalan Flamboyan Raya Gang Gabus Kelurahan Tanjung Selamat Medan Tuntungan.

Dalam kesempatan itu, Eldin berharap acara itu akan menambah keimanan masyarakat Kota Medan terutama yang beragama kristiani. "Untuk itulah pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat atas pelaksanaan peletakan batu pertama ini," ujar Eldin, Sabtu (3/8/2013).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Preses GKPS Distrik IV, Pdt Hot Imanson Sinaga STh, pengurus GKPS Medan Selatan Jawalden Sinaga STh, Pengantar Jemaat GKPS Haleluya ST Edison Purba, Ketua Umum Panitia Herman Purba SH dan para tokoh umat Kriitiani lannya.



Eldin bilang, Kota Medan merupakan daerah yang berpenduduk mejemuk yang patut dibanggakan karena hal tersebut sebagai kekuatan untuk Sumatera Utara dalam memacu percepatan pembangunannya.

"Pembinaan mental dan spiritual masyarakat Kota Medan menjadi fokus kerangka kerja Pemerintah Kota Medan, kita semua sadar bahwa apabila mental dan spritual masyarakat telah terbina baik pembangunan juga akan berjalan lancar," pungkas Dzulmi Eldin. [ded]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya