post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengkritik keras rencana konvensi penjaringan capres yang dimulai Partai Demokrat bulan depan.

Surya Paloh menekankan, sama sekali tidak ada yang spesial dari konvensi yang dilakukan untuk mendapatkan calon presiden itu.

"Apa istimewanya konvensi tersebut?" gugat dia usai menghadiri open house di kediaman HM Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan Jumat, (9/8/2013).

Menurut dia, sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, konvensi yang direncanakan oleh partai besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu hanyal plagiat mengikuti jejak Partai Golkar sepuluh tahun lalu.

"Saya dulu yang pertama kali menggagas konvensi tersebut (di Golkar), jadi saya tidak habis pikir kenapa sekarang ada yang melakukan hal serupa," tekannya.

Hubungan Demokrat dengan Partai Nasdem memanas setelah tokoh politik Demokrat, Jero Wacik, mengundang Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto, untuk terlibat kovensi. Tapi ada catatan yaitu Endriartono mesti menanggalkan keanggotaan di Nasdem lalu menyeberang ke Demokrat. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa