post image
KOMENTAR
Kesempatan di hari baik dan bulan baik ini pun dimanfaatkan Wakil Gubernur Tengku Erry Nuradi untuk berkumpul kembali dengan rekan-rekan semasa bersekolah SMA Negeri 4 Binjai.

Dari tamu yang hadir dalam acara halal bil halal alumni SMA Negeri 4 Binjai, tampak sejumlah rekan Tenggu Erry yang terdiri dari berbagai macam profesi.

Kerinduan berkelakar dan saling berpelukan pun tumpah di acara itu. Suasana makin hangat karena mereka membawa pasangan dan anak masing-masing. Tempat yang dipilih pun sesuai dengan momen reuni yaitu di Heritage Place Grand Aston, bekas Gedung Kantor Walikota yang menyatu dengan bangunan utama hotel.

 "Berjumpa dan berkumpul dengan mereka serta membuka kembali kisah kisah menyenangkan masa lalu saya," katanya, Selasa (13/9/2013).

Sementara itu, Hadi Wibowo AS teman seangkatan Wagubsu mengatakan,  tak banyak yang berubah dari Wagubsu Tengku Erry. Tengku yang dikenalnya dulu  masih berlaku sederhana, rendah hati dan terbuka.

 "Suasana hangat dan lucu masih bisa saya rasakan dari teman sebangku saya yang sekarang jadi orang nomor dua di Sumut itu," katanya.

Hadi Wibowo AS yang juga Humas dari Hotel Grand Aston City Hall menuturkan,  pertemuan tersebut selain ajang melepas rindu, juga sekalian membicarakan agenda kegiatan alumni yang akan dilakukan ke depan.

Mengingat tahun sebelumnya sudah banyak kegiatan sosial alumni seperti memberi bantuan bencana gempa Aceh, beasiswa miskin dan kegiatan lainnya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas