post image
KOMENTAR
MBC. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku sudah tidak bisa lagi menghindar dari konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Karena namanya sudah masuk dalam Konvensi Capres Demokrat itu.

''Justru sekarang tidak bisa lagi menghindari itu (konvensi capres Demokrat-red), karena pertama konvensi belum akan terlaksana, kedua nama saya memang sudah dicantumkan, ketiga saya secara resmi sudah diberi tahu oleh majelis tinggi partai demokrat,'' ucapnya kepada wartawan saat perjalanan dari Labuhan Bajo menuju Bali, Minggu (25/8/2013).

Selain hal di atas, secara resmi, kata dia, Komite Konvensi Capres Demokrat sudah menghubunginya. Dia diberi penjelasan bahwa namanya sudah masuk dalam kandidat konvensi Capres.

''Sehingga tidak ada lagi peluang bagi saya untuk hindari ini, walapaun saya ingin menghindari hal ini,'' aku mantan Dirut PLN ini seperti dikutip dari metrosiantar.

Sebagaiaman diketahui, saat ini Komite Konvensi Partai Demokrat masih menyaring sejumlah nama nama calon peserta konvensi. Setidaknya ada 11 nama yang diberikan Majelis Tinggi Partai Demokrat dan 15 nama usulan Komite Konvensi.

Adapun sejumlah nama yang diusulkan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang sempat dibocorkan Ruhut Sitompul antara lain Marzuki Alie, Irman Gusman, Pramono Edhie Wibowo, Dahlan Iskan, Mahfud MD, Gita Wirjawan, Endriartono Sutarto, Djoko Susanto hingga Chairul Tanjung. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa