post image
KOMENTAR
Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah pertemuan sekitar 2.000-an dokter obstetrik dan ginekologi (Obgin) yang tse-Indonesia. Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Persatuan Obstetrik dan Ginekologi Indonesia (POGI) tersebut akan digelar 14-18 September mendatang.

"PIT POGI ini merupakan even tahunan dokter-dokter ahli kebidanan dari seluruh Indonesia," ujar Ketua panitia penyelenggara Profesor Dr Budi R Hadibroto, SpOG (K) saat bertemu Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi di ruang kerjanya, Selasa (27/8/2013).

Dr Budi yang juga Ketua Persatuan Obstetrik dan Ginekologi Indonesia (POGI) Cabang Medan menjelaskan, PIT POGI ke-20 ini akan dihadiri sekitar 2.000 peserta yang terdiri dari dokter ahli kebidanan seluruh Indonesia.

Wagubsu, Tengku Erry Nradi MSi menyambut baik pertemuan Pertemuan Ilmiah Tahunan ini.

"PIT POGI ini merupakan acara yang cukup besar dengan menghadirkan sekitar 2.000-an ahli kebidanan se Indonesia, untuk itu Panitia harus bekerja dengan lebih lagi," kata Wagubsu.

Sementara Wakil Ketua Panitia Dr Henry Salim Siregar SpOG (K), melaporkan bahwa PIT POGI ke-20 di awali dengan pra PIT pada 14-15 September. Dan 16 sampai dengan 18 merupakan acara PIT. Untuk acara puncak direncakan tanggal 17 September 2013 di Hotel Santika Medan.

Sedangkan pembukaan pada tanggal 16 September 2013 yang direncanakan akan dihadiri Menteri Kesehatan.

"Diharapkan Bapak Gubsu atau Wagubsu meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara pembukaan dan pada malam keakraban," harapnya. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam