post image
KOMENTAR
Terpilihnya Ajib Shah menjadi ketua DPD Golkar Sumatera Utara disambut positif oleh sejumlah kader Golkar lainnya. Menurut mereka, sosok Ajib Shah menjadi jawaban dari apa yang menjadi keresahan mereka selama ini di Golkar Sumut, yakni perpecahan diantara sesama kader Golkar di Sumatera Utara.

"Jadi ketika dia terpilih secara aklamasi, ini menunjukkan kalau kader Golkar di Sumatera Utara memiliki kesamaan suara dan menunjukkan bahwa Golkar di Sumut itu juh dari isu perpecahan yang selama ini menjadi kekhawatiran," katanya, Rabu (28/8/2013).

Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara ini menambahkan, semangat kebersaman diantara sesama kader Golkar yang ditunjukkan dalam Musdalub tersebut menjadi modal penting bagi parti Golkar untuk menghadapi dua agenda besar yakni Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden tahun 2014 mendatang.

Sebab semangat seperti inilah yang mereka butuhkan untuk memenangkan perolehan suara pada dua agenda besar tersebut.

"Sosok Ajib Shah memang akan bisa menciptakan soliditas Golkar untuk meraih kemenangan itu," ujarnya.

Diketahui, Ajib Shah terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Jakarta. Ia akan menduduki jabatan tersebut hingga tahun 2015 mendatang. [hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa