post image
KOMENTAR
Setelah terpilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (28/8/2013), Ajib Shah berjanji akan merangkul seluruh kader partai pohon beringin tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Ajib Shah kepada MedanBagus.Com dalam wawancara via sambungan telepon sesaat lalu.  "Tentu langkah pertama saya adalah merangkul seluruh kader Golkar di Sumut untuk bersiap memenangkan Pemilihan Umum dan Pemiluhan Presiden 2014 nanti. " kata Ajib Shah.

Dalam wawancara singkat tersebut, Ajib menyetakan, konsolidasi segera dilakukan pasca Musdalub. " Terimakasih untuk dukungannya. Saya sedang ada pertemuan. Nanti kita sambung lagi ya," tutup Ajib yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Sumut itu.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut Demisioner, Firdaus Nasution.  Seperti dilansir kantor berita Antara, Rabu (28/8/2013), Firdaus menyebutkan, kepengurusan Golkar Sumut dibawah kepemimpinan Ajib Shah akan bekerja maksimal untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2014.

"Seluruh kader dan potensi yang ada akan disatukan untuk memenangkan Aburizal Bakrie sebagai presiden," kata Firdaus.

Diketahui, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan kantor DPP Partai Gokar di kawasan Slipi Jakarta itu, Ajib Shah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Sumut oleh seluruh peserta termasuk DPD kabupaten/kota.

Total suara yang hadir berjumlah 37 yang berasal dari 33 DPD kabupaten/kota, 1 DPD Sumut dan 1 DPP serta 2 suara organisasi yang dilahirkan partai.

Dalam pemilihan tersebut, hadir sejumlah tokoh dan kader Partai Golkar Sumut yang berpengaruh. Seperti Wakil Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Bupati Dairi Johnny Sitohang, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Juga Wakil Walikota Tanjung Balai Rolel Harahap, seluruh pimpinan DPD kabupaten/kota dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut.

Musdalub tersebut dibuka Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Syarif Cicip Sutardjo dan disaksikan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sumut Demisioner Sudirman Halawa, setelah terpilih secara aklamasi, dilakukan pemilihan formatur untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Sumut.

"Mungkin perlu waktu seminggu atau dua minggu," ujar Sudirman. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa