post image
KOMENTAR
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAI ke-68 pada 28 September mendatang, pihak PT KAI menjual tiket murah.

Sebanyak 68 lembar tiket untuk kelas bisnis dan eksekutif dijual murah dari tanggal 1 hingga 25 September 2013.

 Humas PT KAI Divre Sumut dan NAD, Rapino menyebutkan, penjualan tiket murah itu digelar dalam rangka ulang tahun PT KAI. Promo bertajuk September Ceria ini diberlakukan untuk KA komersial jarak jauh dan menengah, pada semua kelas baik eksekutif dan bisnis.

"Untuk kelas eksekutif dengan  KA Sribilah rute Binjai- Medan-Rantauprapat, harga tiketnya Rp 60 ribu per orang sedangkan untuk kelas bisnis hanya Rp 30 ribu. Biasanya kami menggunakan tarif batas atas dan tarif batas bawah yang selalu berubah setiap waktu. Hanya saja pada umumnya tarif eksekutif Rp 120 ribu hingga Rp 140 ribu. Sedangkan untuk kelas bisnis berkisar antara Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu. Tapi bisa juga mencapai Rp 120 ribu,” ujarnya, Sabtu ( 7/9/2013).

Dikatakannya, penumpang dapat membeli tiket murah tersebut melalui loket stasiun secara online, contack center 121, Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, internet reservation, ATM BNI, ATM Mandiri dan agen-agen tiket resmi. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas