post image
KOMENTAR
MBC. Sekretaris Dewan Kehormatan Demokrat Sumut, Hasbullah Hadi mendukung langkah Menteri BUMN Dahlan Iskan (DI), maju sebagai calon Presiden RI 2014-2019, melalui konvensi Partai Demokrat.

Menurut Hasbullah Hadi, sosok Dahlan Iskan sangat layak dipertimbangkan sebagai Capres 2014 karena sejak menjabat sebagai Dirut PLN sampai ditunjuk sebagai Menteri BUMN, banyak kebijakan pro poor, pro job, dan pro environment, yang dibuatnya.

''Pak Dahlan adalah tipikal menteri pekerja keras, kaya inovasi, pembawa perubahan di BUMN, serta berani membuat terobosan yang berpihak kepada pertumbuhan ekonomi dan kemandirian bangsa,'' kata Hasbullah Hadi, belum lama ini.

Di mata Hasbullah Hadi, Dahlan Iskan adalah menteri low profile yang setiap kali blusukan ke daerah selalu menolak dilayani secara khusus. Tapi lebih memilih mendengar aspirasi masyarakat.

''Beliau menteri dari pakem yang tidak biasa-biasa saja. Indonesia tidak hanya butuh pemimpin politik namun juga negarawan untuk memimpin bangsa ini. Dan sifat kenegarawanan ada di diri beliau,'' katanya sebagaimana dikutip dari metrosiantar.[ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa