post image
KOMENTAR
Untuk menghindari terjadinya kecelakaan maut yang disebabkan pengemudi di bawah umur, petugas Satlantas Polresta Medan, Kamis (12/9/2013) siang tadi melakukan razia terhadap sejumlah kendaraan yang dibawa pelajar di sejumlah sekolah di Medan.

Dalam razia ini, sejumlah pelajar yang terkena razia menangis ketika kendaraannya di tilang petugas karena tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).
 
Salah satu tempat yang dirazia petugas Satlantas Polresta Medan yaitu di Simpang Tiga Jalan Cik Ditiro dan Jalan Zainul Arifin Medan, yang merupakan jalur keluar masuknya sejumlah kendaraan menuju SMAN 1 Medan.

Dalam razia ini, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang dikendarai pengemudi di bawah umur dan pelajar dihentikan petugas.
 
Dari razia ini, sejumlah pelajar yang menggunakan kendaraan roda dua banyak yang di tilang karena tidak memiliki SIM. Bahkan seorang pelajar sempat menangis/ ketika petugas terpaksa menilang surat tanda nomor kendaraan bermotor atau STNK miliknya karena pelajar tersebut tidak memiliki SIM.
 
"Razia ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan maut dalam berlalu lintas yang disebabkan pengemudi di bawah umur atau pelajar," ujar petugas Satlantas Polresta Medan, Aiptu Rudi. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas