post image
KOMENTAR
Drama pledoi Presiden Real Madrid Florentino Perez baru saja berlangsung. Pria yang baru terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Santiago Barnebeu itu membela dirinya dengan mengatakan bahwa Mezut Ozil pantas dibuang karena memiliki kebiasaan dan akrab dengan dunia malam. Pembelaannya itu tentu saja menyakiti banyak fihak. Lantaran selama ini Ozil dikenal sebagai pribadi yang baik dan neko-neko.

Para fans pun mengutuk pernyataan Perez yang dianggap mencari pembenaran dengan mendepak Ozil ke Arsenal.

Pernyataan itu pun telah dibantah oleh si pemilik nama. Dalam wawancaranya kemarin di ABC.es, Ozil memilih memtuskan penilaian terhadap dirinya kepada orang yang mengenal dirinya. Dengan kata lain, Ozil tidak mau menanggapi panas pernyataan Perez.

Namun begitu, sang ayah, Mustafa, terlanjur berang. Pasalnya, lelaki berdarah Turki itu disinggung-singgung pula dalam pernyataan Perez yang banyak melukai hati pendukung Ozil.

"Florentino Perez bukan orang yang terhormat. Dia sekarang ingin menjadikan Mesut sebagai kambing hitam. Dia juga menyebut saya sebagai orangtua yag hanya mencari keuntungan saja," ujar Mustafa kepada Bild.

Mustafa menganggap Perez ikut dalam kampanye anti-Ozil itu karena panik. Perez tahu bahwa banyak fans dan pemain Real Madrid sendiri yang tidak menyetujui penjualan raja assist mereka itu.

"Jika Mezut memang benar terobsesi pada wanita, lalu bagaimana ia tetap menjadi pilihan utama di Madrid? Mereka ingin menghancurkan citra Mesut karena tahu bahwa para suporter dan teman-teman Mezut marah dengan transfer itu," tambah Mustafa.

Sebelumnya, di Spanyol, media yang pro-Perez terus melancarkan kampanye anti-Ozil. Pemberitaan yang menyudutkan pemain timnas Jerman itu diyakini bagian dari skenario untuk memuluskan langkah melepas Ozil.

Sementara, Tottenham Hotspurs pun mulai merasakan dampak dari transfer senilai 50 juta euro antara Arsenal dan Madrid itu. Fans Spurs yang sebelumnya telah merelakan Gareth Bale hengkang ke Madrid, merasa kecewa ketika akhirnya Arsenal yang notabene adalah rival sekota mereka berhasil memboyong punggawa lini tengah Madrid.

Karena itu pula, fans Toottenham Hotspurs telah mendesak agar manajemen klub memutuskan kerjasama strategis dengan Madrid. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga