post image
KOMENTAR
Tim seleksi KPU Kota Medan menerima dua pengaduan masyarakat atas 20 nama calon anggota KPU Kota Medan periode 2013-2018 yang lolos. Pengaduan tersebut disampaikan secara tertulis kepada mereka berkaitan dengan masing-masing individu yang masuk dalam 20 peserta yang lolos.

"Masih 2 tanggapan hingga siang ini," kata Ketua Tim Seleksi KPU Medan, Agus Suryadi, Jumat (13/9/2013).

Tanggapan dari masyarakat ini disampaikan dalam bentuk tertulis ke sekretariat Tim Seleksi KPU Medan, di Gedung Magister Study Pembangunan, USU.

Tim seleksi rencananya baru membuka tanggapan tersebut pada 14 September 2013 mendatang, tepatnya hari terakhir mereka menerima tanggapan dari masyarakat.

"Nanti kita akan lihat kepada siapa tanggapan tersebut, kemudian kita rapatkan," ujarnya.

Agus menyebutkan, tanggapan dari masyarakat ini akan menjadi bahan penting bagi mereka untuk memberi penilaian terhadap peserta yang lolos. Terlebih para peserta ini masih mengikuti tahapan wawancara untuk menentukan 10 besar. Mereka akan mengklarifikasi tanggapan tersebut kepada yang bersangkutan.

"Kita tentu akan bijak dalam menilai apakah tanggapan tersebut memiliki muatan tertentu atau tidak," tegasnya.

Sejak diumumkan tanggal 12 September 2013 lalu, tim seleksi langsung membuka ruang bagi masyaralat untuk memberikan tanggapan. Tanggapan ini sendiri akan diterima hingga 14 september 2013 besok. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa