post image
KOMENTAR
MBC. Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani/AQJ alias Dul di Jalan Tol Jagorawi Minggu (8/9/2013) dinihari lalu membuat orangtuanya, musisi kontroversial Ahmad Dhani, panen hujatan karena dinilai lalai mengasuh dan terlalu memanjakan anak dengan harta.

Namun yang mendapatkan hujatan terkait peristiwa naas ini ternyata tak hanya Dhani.

Pacar Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut panen menerima hujatan dari publik.

Lewat akun twitternya @fjkhz, gadis berusia 14 tahun ini mendapat banyak celaan terutama dari tampilan foto yang dipajangnya. Dalam foto itu Fajrina tengah berpose bak orang dewasa bersama seorang temannya dengan berbagai gaya dan berpakaian terbuka.

Dia mengenakan tanktop berwarna putih dan rok pink. Tak ayal publik semakin kesal saat melihatnya. Inilah beberapa contoh tweet yang dilayangkan pada gadis ini.

@TomiMap: @fjkhz Astagfirullah, avanya neng.
@VincentVitreus: @fjkhz itu ava nya ajtajim -___- waktu umur gua 13 tahun temen2 perempuan gua paling pamernya jidad, bukan udel / susu tumpah gtu :D
@wahyusetiawan_: Buset. Umur 13 kayak gini. Saya dulu masih sibuk main tamiya @fjkhz
@nsmeidianty: Cara berpakaian juga diawasi Allah loh neng “@fjkhz Be careful of ur words.
@AshenaPuteri: Duh dek @fjkhz gayamu kok ngalahin yg udah kuliah ya?.

Menanggapi banyaknya hujatan, tak satupun tweet yang ia balas.

Dan foto-foto ala wanita dewasa yang dipajang sebelumnya sudah dihapus.

Tweet yang Fajrina tulis terakhir saat kejadian itu hanyalah mengingatkan bahwa intinya adalah setiap perkataan adalah doa.

''Omongan adalah doa. Allah SWT & utusan-Nya selalu menyaksikan apa yg kita lakukan. Hanya Allah SWT yang maha Adil," tulis Fajrina dalam tweetnya.

Seperti diberitakan, Maia Estianty, ibunda Dul setia menemani Dul yang masih dirawat di ICU RS Pondok Indah Jakarta Selatan. Bahkan, Maia, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat terlihat berada dalam satu ruangan saat menjenguk Dul.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb