post image
KOMENTAR
MBC. Hingga kemarin, sudah ada beberapa saksi yang diperiksa polisi terkait kasus kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani, Dul di Tol Jagorawi, 8 September lalu.

Setelah Ahmad Dhani dan Maia Estianty, supir pribadi Dul, Sukirman juga telah selesai dimintai keterangannya oleh polisi.

''Agenda pemeriksaan kali ini intinya mas Kirman adalah supir pribadi Dul. Pihak penyidik pun terus menggali keterangan yang ada sedalam-dalamnya kepada Kirman,''ujar Kepala Seksi Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas (Kasi Laka Lantas) Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, kemarin.

Kini polisi sedang berupaya penuh untuk mengumpulkan kelengkapan data-data menyangkut kecelakaan tersebut. Dan tak menutup kemungkinan kekasih Dul, Fajrina Khairiza alias Arin ikut dimintai keterangannya.

''Hari ini kita kirimkan surat panggilan kepada ibunda dari A (Arin). Kalau tidak berhalangan hari Jum’at atau Sabtu ini sudah diperiksa tim penyidik,'' timpal Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hendarsono.

Sebelumnya kepada wartawan, Arin mengungkapkan kegiatan yang ia jalani bersama Dul sebelum terjadinya kecelakaan. ''Sore itu (Sabtu, 7 September), Dul main ke rumahku yang di Pondok Labu,'' kata Arin sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Menurut dia, saat itu Ahmad Dhani menelepon dan menyuruh Dul datang ke pernikahan artis Judika-Duma Riris Silalahi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Namun Dul ternyata tidak datang menghadiri pernikahan itu. Karena takut dimarahi ayahnya, Dul mematikan semua telepon selulernya.

Setelah itu, Dul bersama Arin serta dua rekannya, Nouval dan Diva, pergi makan malam di Social House, kafe bernuansa Barat, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hingga sekitar pukul 23.00. Setelah itu, Dul, Arin, serta Nouval mengantarkan Diva pulang ke rumahnya.

Karena waktu semakin larut, Arin meminta Dul mengantarkannya ke kawasan Pondok Indah Mall, pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan, untuk menunggu taksi. Karena terlalu lama mengantre taksi sampai satu jam hingga sekitar pukul 00.00, akhirnya Dul berkukuh mengantarkan Arin pulang ke rumahnya.

Akhirnya Arin pun diantarkan ke  bilangan Cibubur, Jakarta Timur, rumah Arin yang lain.

Dul sampai di rumah Arin sekitar pukul 24.30. Setelah mengantar Arin, Dul pun pulang. Arin sempat mengirim pesan kepada Dul: ''Kamu hati-hati, ya. Kabarin kalau sudah nyampe.''

Setelah itu Arin langsung tidur.   [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb