post image
KOMENTAR
MBC. Warga Sunggal digemparkan dengan adanya ditemukannya seorang mayat Mr X yang ditutup goni  tanpa identitas di ladang jagung garapan tepatnya di lokasi kebun tebu  PTPN 2 Jalan Kebun Telaga Dingin Dusun 8 Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (18/9/2013) siang.

Informasi yang dihimpun, penemuan  mayat itu langsung dilaporkan pengawas tanah garapan PTPN 2 Ismet kepada polisi pengawas kebun PTPN 2 dari Polsek Sunggal Aipda Nur Hidayat.

Menurut keterangan Apida Nur Hidayat kepada Tim Labfor Poldasu, dirinya mengetahui hal itu setelah ada warga memberitahukan kepadanya sekira pukul 14.30. Kemudian dia langsung menghubungi Polsek Sunggal terhadap temuan itu.

Mayat itu merupakan korban pembunuhan yang dibuang ke lokasi lahan garapan PTPN 2 itu sekira Selasa (17/9/2013) tengah malam.

Saat diidentifikasi oleh Tim Jatanras dari Polresta Medan dan Tim Reskrim Polsek Sunggal, mayat tak dikenal itu murni korban pembunuhan berencana karena di perut kiri korban ditemukan satu bekas tusukan, punggung belakang ada dua tusukan dan di kedua lutut korban bekas tebasan parang.

Bekas - bekas penganiayaan akibat benda tumpul, tim identifikasi belum bisa memastikannya.

Kapolsek Sunggal AKP Eko Hartannto SIK  mengatakan, belum mengetahui jelas identitas dari korban. Karena saat dicek, disaku korban tidak ada mengantongi identitas dan warga sekitar pun sama sekali tidak ada yang mengenal korban.

''Polisi akan terus menyelediki identitas dari korban dan juga akanb terus menyelidiki siapa pelaku yang menghabisi mayat Mr X ini. Nanti setelah hasil otopsi dari RS Pirngadi Medan, mudah - mudahnya kita tahu siapa pelakunya berdasarkan hasil dari sidik jari," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvin SIK saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sedang menyisiri seputaran lokasi kejadian untuk memastikan apakah ada ditemukan barang bukti berupa benda yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal