post image
KOMENTAR
MBC. Antrean panjang dan mengular terjadi diruang chek in Bandara Kualanamu International Airport Rabu, (18/9/2013). Padamnya listrik di bandara yang konon bertaraf internasional ini membuat pelayanan menjadi terganggu.

Emosi dan kemarahan dari calon penumpangpun tidak terhindarkan ditempat ini. Antrian normal hanya terlihat di bagian check in keberangkatan untuk luar negeri.

Aida seorang dokter kandungan asal Surabaya mengaku sangat jengkel dengan antrian ini. Menurutnya tidak sepantasnya Bandara Internasional mengalami peristiwa seperti ini.

''Dah 2 jam saya di sini. Gak bener ini namanya. Kenapa bisa mati lampu di sini. Toiletpun mati airnya,'' keluh Aida yang ditemui sekira pukul 12.30 WIB.

Dia mengaku datang ke Medan lantaran ada acara di Hotel JW Marriott. Sementara itu rekannya yang lain dr Mujaroh juga mengaku sama.

''Jam 12.50 sebenarnya kita berangkat ke Jakarta naik Lion Air. Tapi seperti ini. Masak dari 3 jalur hanya satu yang buka, saya mau balik ke Surabaya,''ujar Mujaroh.

Keributan antar sesama penumpangpun sempat terjadi di lokasi ini. Banyak yang terlihat saling memotong lantaran ingin cepat.[ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas