post image
KOMENTAR
Kembalinya Jose Mourinho menukangi Chelsea ternyata tak membuat semua pasukan merasa nyaman. Juan Mata salah satunya. Semakin hari, nasibnya di Stamford Bridge kian dipertanyakan.

Apalagi dengan tersingkirnya sang gelandang serang Spanyol dari starting lineup Jose Mourinho. Dalam laga terakhir The Blues melawan Fulham, dia bahkan tidak ada di bangku cadangan.

Situasi ini tentu saja mengancam tempat Mata di skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2014.

namun, agaknya bukanlah hal yang sulit bagi Mata bila dia ingin melepaskan diri dari Chelsea. sejumlah klub besar pun belakangan tengah menawarkan diri menampung dan memfasilitasi Mata agar bisa mempertahankan tempatnya di Timnas matador pada Piala dunia mendatang.

Seperti dilansir Sport yang berbasis di Catalan, Barcelona melihat Mata sebagai rekrutan ideal di bursa Januari mendatang untuk menambah dan meningkatkan kualitas kedalaman skuat yang sudah ada.

Barcelona bukan satu-satunya peminat asal La Liga. Menurut Tutto Mercato, Atletico juga ingin memboyong eks bintang Valencia itu kembali ke tanah kelahirannya.

Munculnya nama Barcelona dan Atletico pun tak pelak memanaskan perburuan Mata, yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan Manchester City dan Napoli. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga