post image
KOMENTAR
MBC. Perseteruan antara Zaskia Gotik dan Nikita Mirzani belum usai. Setelah menyebut Zaskia nggak lulus SD dan ‘anak emas’ label Nagaswara, Nikita membongkar masa lalu Zaskia yang jauh dari image cewek polos dan sopan.

Lewat Twitter-nya, Nikita menyebarkan foto hot Zaskia di majalah pria dewasa terbitan tahun lawas.

''Neng masih polos, ga tau apa2, dari kampung, hahaha mamam tuh neng ndeso, nangis deh Lo skrg,'' sindir Nikita di @NikitaMirzani.

Memang dalam foto-foto itu, Zaskia terlihat hot. Berpose bareng Mozza Duo X2, Zaskia yang memiliki nama asli Syurkianih itu syur dan erotis mengenakan baju dan hot pants ketat. Pelantun 1001 Alasan  dan Ajari Aku Tuhan itu juga memamerkan belahan dadanya. Jari-jarinya juga nakal nempel di perut seperti habis melepas salah satu kancing hot pants-nya.  

Sampai kemarin, Zaskia belum mau berkomentar. Namun menurut mantan  fotografer majalah pria dewasa, Ratna, ia mengakui pernah mengabadikan pose hot Zaskia Gotik.

''Zaskia sudah sangat berpengalaman. Karena saya sudah tidak perlu repot mengarahkan agar mendapat pose terbaik,'' kata Ratna sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dia bilang, Zaskia memang memiliki postur seorang model, bahkan cenderung montok. Dia begitu luwes berseliweran di depan kamera.

Ratna mengakui, pada 2009 diminta produser Zaskia Gotik waktu itu, Joel Bahar, untuk memotret Zaskia dan Mozza dalam berbagai pose seksi.

Selain itu, Ratna juga mengungkapkan, Zaskia sosok yang sangat menghormati diri termasuk cium tangan.

''Dia selalu cium tangan, layaknya seorang anak berbakti. Tidak peduli, dia pun tidak lupa menyodorkan pipi kiri dan kanannya untuk dicium. Pendeknya, di mata saya, saat itu Zaskia tanpa cacat,'' jelas Ratna.

Karena menyebarkan foto-foto Zaskia, Nikita banyak mendapat komentar dari para pengguna twitter. Ayu Utami @AyUtami05: @NikitaMirzani cuma segitu??? coba buka semua FOTO2 BUGIL lo lagi yg lebih MENJIJIKAN..!!! MIKIR wooyy, NGACAAA..!!! *lempar kaca*
Elle @vesperinth: dunia entertainment penuh intrik, kt ga pernah tau yg ssungguhnya, byk fans djadikn tameng dlm prmainan mrk. Cukup menikmati saja.

Menurut manajer artis Eko Bahar, ia tahu betul sepak terjang Zaskia merintis karier di dunia dangdut. Dia pun mencoba menanggapi masalah Zaskia versus Nikita.

''Menurut saya itu sensasi aja!'' kata Eko tegas.

''Sensasi dua-duanya itulah!'' imbuhnya.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb