post image
KOMENTAR
Gelagat penggembosan yang dilakukan Jose Mourinho dengan berniat menjarah tiga pilar utama Real Madrid agaknya tercium sudah. Malangnya, upaya yang dengan gigih dilakukan Mourinho pada akhir musim lalu justru berakhir dengan hasil hampa.

Seperti yang dilansir pakar transfer Spanyol, Fichajes.net, bahwa Mourinho hanya menuasi hasil kegagalan saat berniat mengangkut tiga mantan anak asuhnya sekaligus ke Stamford Bridge. Mereka adalah Mesut Ozil, Sami Khedira dan Fabio Coentrao.

Disebutkan Fichajes.net, langkah The Special One dan Chelsea memburu Ozil justru datang di menit-menit akhir bursa transfer. Mourinho dikabarkan berniat menggagalkan laju gelandang Jerman itu ke Arsenal, namun Madrid yang sudah di tengah negosiasi akhirnya melepas Ozil ke Emirates Stadium.

Sementara upaya memboyong Khedira dilakukan di awal bursa transfer tetapi diblokir Madrid, sedangkan permintaan pribadi Mourinho menarik Coentrao justru ditolak petinggi Chelsea karena mereka sudah punya Ryan Bertrand dan Patrick van Aanholt sebagai pelapis Ashley Cole di posisi bek kiri.

Apa daya, di musim ini, upaya Mourinho memboyong tiga pilar Los Blancos pupus sudah. kita lihat, apakah pada januari nanti, Mourinho beralih ke pemain Madrid yang lain dengan niat yang sama, yakni menggembosi sang raksasa? Kita lihat saja. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga