post image
KOMENTAR
MBC. Tiba-tiba saja Martina Hingis ketika meringsek masuk ke apartemen suaminya, Thibault Hutin. Datang bersama ibu serta kekasih ibunya, Hingis Cs tanpa alasan yang jelas melayangkan bogem mentah dan segala macam serangan fisik.

Hubungan Hutin dengan Hingis memang sudah diujung tanduk dan sang suami, saat ini masih menanti keputusan cerai dari pengadilan setelah diselingkuhi Hingis berkali-kali.

Juli lalu, Hutin dan Hingis sempat rujuk meski akhirnya mantan ratu tenis dunia itu lagi-lagi ''main serong''.

''Saya sedang berada di apartemen ketika bunyi bel berdering. Sambil berteriak-teriak, Martina dan ibunya, Melanie Molitor memukul saya – menghajar saya dan mencakar saya. Saya dididik untuk tidak berkelahi dengan wanita,'' beber Hutin seperti dikutip dari metrosiantar.

''Saya hanya membela diri dari tiap serangan tapi tiba-tiba Mario Widmer, kekasih Melanie, menghantamkan DVD player ke kepala saya,'' katanya, Kamis (26/9/2013).

Tak hanya mengeroyok Hutin, Hingis Cs juga ternyata mencomot sejumlah barang berharga sang suami, berupa kartu kredit dan paspor. Hutin kemudian melarikan diri dan sekarang terpaksa menginap di hotel. Tapi Hutin butuh paspornya untuk pulang ke Paris dan mesti menelepon kepolisian setempat untuk meminta balik barang-barangnya itu.

''Para polisi kembali ke apartemen saya untuk memaksa ketiganya menyerahkan barang-barang berharga saya. Mereka ingin membunuh saya. Saya syok! Tak pernah terpikirkan hubungan kami akan jadi seperti ini,'' tandas Hutin. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam