post image
KOMENTAR
Res Intel Gegana Sat Brimob Polda Sumut, berhasil menangkap otak pelaku pembunuhan Heri F Sirait (22), pegawai honorer PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Tanjungmorawa yang tewas akibat ditikam perampok Jumat (27/9/2013) dinihari.

Tersangka, Otto Sihombing, warga Jalan Prumnas Mandala, Gang Bersama diamankan di kediaman kakaknya Rio Situmorang di jalan Platina Lima, Kelurahan Paya Rumpun, Medan Labuhan, Selasa (2/10/2013) sore.

Tersangka juga dihadiahi timah panas karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

"Hendak ditangkap tersangka bersembunyi di dalam kamar mandi. Tersangka melawan dengan menggunakan pisau dan mencoba lari dari sergapan petugas. Jadi kita menghadiahinya dengan dua timah panas dan mengenai kaki kanannya," ujar  Panit I Subden resmob Gegana, Aipda Hardianto yang memimpin penangkapan itu.

Dijelaskannya, tersangka kemudian dilarikan ke rumah Sakit Brimobdasu untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya, tersangka akan  diserahkan ke Polsek Patumbak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, sebelumnya Polsek Patumbak telah mengamankan dua tersangka pembunuhan dan satu penadah barang hasil curian tersebut. Tak hanya itu saja, Polsek Patumbak juga memburu 2 pelaku lainnya yang diduga lari ke daerah Tanjung Morawa.

Sekedar mengingatkan, Heri F Sirait (22), pegawai honorer PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Tanjungmorawa, tewas akibat ditikam perampok di Jalan Sisingamangaraja Km 9,5 Medan, Jumat (27/9).

Korban bersama temannya  dihadang komplotan pengendara sepeda motor sekitar pukul 04.30 WIB saat hendak pergi ke kantornya untuk mengambil gaji. [ded]

Teks Foto: Tersangka otak pelaku pembunuhan pegawai honorer PLN saat mendapat perawatan di RS Brimobdasu.

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal