post image
KOMENTAR
Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Pemuda Islam Indonesia (PMII) Medan, mengutuk keras petinggi PLN atas pemadaman listrik yang kini terus meresahkan masyarakat.

"Kami atas nama PKC PMII Medan mengutuk keras atas pemadaman listrik yang dilakukan petinggi PLN," ungkap Ketua PKC PMII Medan, Hasan Basri (foto-red) disela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PMII periode 2013-2015 di Aula Pondok Permai, Pantai Cermin, Sabtu (5/10/2013).

Dikatakan Hasan Basri, seputar pemadaman listrik yang dilakukan PLN sangat meresahkan masyarakat. Untuk itu pihaknya akan turun ke jalan menyikapi pemadaman listrik dilakukan petinggi PLN Sumut.

"Kita akan turun ke jalan untuk mengutuk pemadaman listrik dan mensweeping para petinggi PLN. Karena kalau bukan atas permintaan petinggi PLN mana mungkin pemadaman bisa dilakukan," paparnya.

Menurutnya, alasan Sumut krisis listrik merupakan ulah petinggi PLN yang melakukan korupsi dan menyengsarakan rakyat. Karena itu, dirinya meminta PLN untuk mengganti semua kerugian yang dialami masyarakat selama terjadi pemadaman listrik.

"Mereka harus mengganti semua kerugian itu," pungkas Hasan Basri. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas