post image
KOMENTAR
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Medan, Dzulhifzi Lubis tutup usia. Pria yang akrab disapa Opung Ladon itu meninggal dunia, Minggu (6/10/2013), dini hari tadi pada usia 50 tahun.
 
Sejumlah kalangan, khususnya insan olahraga di Medan, mengaku kaget dengan kabar berpulangnya beliau. Pasalnya, pada saat yang hampir bersamaan, Opung Ladon tengah merayakan hari ulangtahunnya pada 5 Oktober.

"Tadi malam, jam 11 saya baru mengucapkan selamat ulangtahun di facebooknya. Tapi sekitar jam 1 dini hari, saya dikabari kalau beliau sudah meninggal dunia," kata Redaktur Olahraga Harian Sumut Pos, Saifullah.

Sejak Sabtu kemarin, ucapan selamat ulangtahun pun memenuhi dinding facebook pribadinya, Zulhifzi Opunk Ladon. Kebetulan beliau terlahir pada 5 Oktober 1963. Namun Minggu pagi ini, ucapan tersebut berganti dengan bela sungkawa.

"Innallillhiwainnaillaihi rojiuun...Selamat jalan my best friend. My Allah with you..Surga lah tempat mu sahabat. Aammiinn ya Allah..," tulis seorang sahabatnya, Nenny Nasser.

Informasi yang dirangkum, Dzulhifzi Lubis meninggal dunia akibat serangan jantung. Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Permata Bunda, Minggu dinihari. Namun nyawanya tak terselamatkan dan mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.17 WIB.

Saat ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Jalan Santun atau di belakang kampus UISU dan rencananya akan dimakamkan siang ini usai salat zuhur. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas