post image
KOMENTAR
Bambang Sutoyo, warga Jalan Gaharu, Gang Sekolah, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur yang tega telah menghamili anak kandungnya, sebut saja Mawar, ternyata sudah memiliki tiga orang istri.

"Sudah tiga istinya itu bang. Mawar adalah anak dari istri keduanya Tina," ujar seorang warga yang namanya minta dirahasiakan, Minggu (6/10/2013) sore.

Dikatakannya, istri pertama tersebut diketahui tinggal di Tanjung Mulia dan istri ketiganya berada di Tanjungbalai.

"Istri ketiganya dulu seorang pembantu yang tinggal tak jauh dari rumah korban. Tersangka juga pernah memperkosa sebelum dijadikannya istri ketiganya. Istri keduanya, Tina juga sempat menemaninya pernikahan mereka di Tanjungbalai lalu ditinggalinya di sana bang. Tina juga terlalu cinta sama pelaku, mungkin dipelet dia bang. Tapi saya tidak tahu apakah istri pertama dan keduanya masih dipakai atau tidak," ujarnya.

Diketahui, Bambang Sutoyo ditangkap polisi gegara tega merengguk keperawanan anak kandungnya, sebut saja Mawar, hingga hamil. Mawar yang kini duduk di kelas II SMP swasta di Medan itu, telah mengandung benih ayahnya yang kini sudah berusia empat bulan.

Informasi pemerkosaan anak kandung tersebut membuat warga geram. Warga sekitar rumah tersangka sempat mengepung kediamannya dan nyaris main hakim sendiri sebelum akhirnya tersangka diamankan ke Polresta Medan. [ded] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal