post image
KOMENTAR
Ada cerita pilu menghampiri korban, sebut saja Bunga yang diperkosa ayah kandungnya Bambang Sutoyo (45). Usai ditangkap polisi karena kelakuan bejatnya yang membuat putrinya hamil tiga bulan, Minggu (6/10/2013) kemarin, kini istri dan anaknya diusir dari tempat tinggalnya.

Wanita yang bekerja sebagai buruh cuci itu, mengaku kini tidak lagi diterima keberadaan oleh warga sekitar setelah mengetahui tabiat buruk sang suami.

"Ini akibat ulah suami saya, karena tingkah lakunya yang biadab, kami harus menahan malu. Kami tak lagi diperbolehkan tinggal di kawasan itu karena aib yang dibuat suami saya," ujar istri tersangka, Kartinah, Senin (7/10/2013) sore.

Dikatakannya, meski sejumlah warga Jalan Gaharu, Gang Sekolah, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, tak lagi menerima kehadirannya, namun Kartinah dan Bunga masih dapat bernapas lega. Pasalnya, seorang warga yang bekerja sebagai bidan, mau memberikan tumpangan sampai dirinya mendapatkan tempat tinggal.

"Sementara ini kami tinggal tempat ibu itu. Nanti, kalau sudah mendapat kontrakan baru kami akan pindah," ujarnya.

Dijelaskannya, pasca terungkapnya perbuatan suaminya yang biadab itu, dirinya akan menggugat cerai pria yang telah memberinya dua orang anak itu.

"Aku udah muak dengan dia, tega kali dia memperkosa darah dagingnya sendiri. Setelah ini aku akan menceraikannya, biadab kali perbuatanya kepada anakku ini," ujarnya.

Saat disinggung tentang janin yang ada di rahim Bunga, Kartinah mengatakan akan menunggu sampai lahir dan akan menyerahkannya kepada orang lain nantinya.

"Biarlah saya tunggu sampai anak itu lahir. Aku enggak mau merawatnya dan aku akan berikan saja kepada orang yang mau merawatnya," tuturnya.

Tak sampai di situ saja, menunggu proses kelahiran bayi dari benih suaminya (foto saat diintogasi-red), untuk sementara ini anaknya bunga  tidak akan bersekolah.

"Untuk sementara itu biarlah dulu ia tidak sekolah. Jika nanti bayi yang dikandung bunga lahir, maka anak saya akan melanjutkan sekolah lagi," ujarnya.

Dikatakannya, ia juga akan fokus mengurus Bunga dan anak sulungnya bernama, Riki (18) yang saat ini menjalani hukaman akibat tersandung kasus narkoba.

" Aku mau fokus dengan anak-anakku, apalagi anakku yang paling tua saat ini masih menjalani hukuman karena kasus narkoba," ujarnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas