post image
KOMENTAR
Rasa kecewa yang mendalam dirasakan keluarga  M Ikhsan (19), warga Jalan Tangguk Bongkar I, Kelurahan Mandala II, Kecamatan Medan Denai, yang tewas setelah ditikam 3 liang di warnet-G, Perumnas Mandala pada Senin (7/10/2013) malam.

Abang kandung korban, Fery ( 23) mengaku marah dan dendam terhadap pelaku Paska Siregar alias Dedek (22), warga Jalan Elang I, Perumnas Mandala yang membunuh adiknya tersebut.

"Jangan sampai kami yang menangkap pelaku. Kalau sempat kami yang menangkap, saya jamin dia pasti mati," jelasnya, Selasa ( 8/10/2013) sore.

Dirinya juga mengancam jika dalam tiga hari ini pelaku tidak juga tertangkap, maka ia bersama keluarga dan teman-teman korban akan mencari dimana pelaku berada. "Akan kucari dia bang. Akan kami ributin nanti," ujarnya.

Ibu kandung korban, Susi Siregar sangat berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

"Saya mohon agar pelakunya cepat ditangkap. Hanya itu yang saya harapkan sama polisi," harap ibu 5 anak ini.

Kapolsekta Percut Seituan, AKP Ronald C Sipayung menyatakan, hingga kini masih melakukan penyisiran  ke rumah-rumah keluarga pelaku.

"Mulai dari tadi malam kita mengejar keberadaan pelaku dan kita sudah mengejar sampai ke rumah keluarganya yang di Amplas. Namun, pelaku tidak berada di sana. Kita juga sudah menyisir terminal-terminal untuk meminimalisir kemungkinan pelaku melarikan diri keluar kota," jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga masih mengembangkan keterangan tiga orang saksi termasuk cewek idaman pelaku Siska (16).

"Dari keterangan saksi, pelaku melakukannya sendirian dengan menggunakan gunting," ujarnya.

Cewek idaman pelaku , Siska mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai hubungan
dengan keduanya. "Saya tak ada hubungan apa-apa saya sama keduanya. Saya hanya sebatas kenal begitu saja. Lebih dekat dengan si pelaku karena saya sering main warnet situ," jelas wanita yang tinggal di Pasar X Tembung ini.

Dikatakannya, saat kejadian pelaku dan korban sempat adu mulut. " Ketika saya di warnet, pelaku memaki korban dengan mengatakan "mata kau bujang". Jadi tak senang, korban mendatangi pelaku. Pelaku lalu mengambil gunting dari meja operator dan mereka berkelahi di depan warnet," jelasnya.

Seperti diketahui, M Ikhsan (19), ditikam Dedek Siregar (22), di depan warnet G-Net di Jalan Garuda Raya, Perumnas Mandala, dengan menggunakan gunting. Akibatnya, M Ihsan di tusuk dengan 3 tikaman dibagian dadanya. Korban sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah, namun nyawanya tak dapat tertolong lagi. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal