post image
KOMENTAR
Kondisi Sori br Nasution, (40), yang menjadi korban keganasan Beruang di Labuhanbatu kritis hingga kini masih dirawat intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut sang suami, Rahim, kondisi ibu empat anak itu cukup mengenaskan. Karena di sekujur tubuhnya banyak terdapat luka cakaran kuku tajam binatang ganas itu. Selain itu, korban juga diduga mendapat serangan dari belakang.

Pihak UGD RSUD Rantauprapat menyebutkan, korban mengalami luka robek di bagian kepala. Kelopak dan pelipis mata juga mengalami robek. Sedangkan tangan kanan korban mengalami patah tulang. Luka robek di dada, tangan, pinggang dan tengkuk korban. Korban juga sampai ke RSUD tersebut sekira jam 12.45 WIB.

Diketahui Sori br Nasution, warga Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu diterkam beruang saat menderes getah di kebun karet milik keluarganya, Kamis (10/10/2013) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketika melakukan aktivitas rutin yang sudah dilakoni tahunan itu, tiba-tiba dia diserang seekor beruang yang diduga kuat merupakan Beruang hitam. Beruntung kejadian itu diketahui warga lainnya sehingga dilarikan ke RSUD Rantauprapat. [ded/jar]

Teks Foto:  Sori br Nasution (40), terbaring lemah di RSUD Rantauprapat pasca menjadi korban keganasan seekor beruang.

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam