post image
KOMENTAR
Kejuaraan Nasional Sarung Tinju Emas (STE) 2013 memperebutkan Piala Pangdam I/BB siap digelar di Lapangan Benteng Medan, Sabtu 19-24 Oktober 2013.

Even nasional yang akan dibuka oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian ini diikuti 23 provinsi sekaligus menjadi ajang seleksi nasional terakhir menjelang Sea Games.

Ketua Panitia Letkol Inf Drs Hombar Sinaga MM menjelaskan, untuk pertandingan setiap hari berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Khusus pada acara pembukaan, akan dirangkai dengan pelantikan pengurus Pengprov Pertina Sumut periode 2013-2017.

"Untuk acara pembukaan, kita akan rangkai dengan acara pelantikan pengurus Pertina Sumut Periode 2013-2017 oleh Ketua PB Pertina A Riza Ali. Pembukaan akan mulai pukul 19.00 WIB dengan hiburan artis ibukota Kangen Band," jelasnya.

Terkait acara tersebut, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho  menyampaikan apresiasinya kepada Pengprov Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sumut, karena telah dipercaya pengurus pusat menyelenggarakan kejuaraan nasional.

Gubsu pun menyatakan dukungannya sekaligus berharap even itu dilaksanakan dengan baik sehingga menanamkan nama baik Sumut bagi peserta luar provinsi.

"Saya sangat mengharapkan olahraga tinju dapat mengharumkan nama baik Provinsi Sumut tidak saja di tingkat nasional, tetapi juga mewakili Indonesia di ajang kejuaraan dunia internasional," ujar Gatot
ketika menerima audiensi Pengprov Pertina Sumut di Rumah Dinas, Jalan Sudirman Medan, Jumat (18/10/2013).

Hadir Ketua Pertina Sumut Kolonel Inf Ahwan Ismadi MH, Sekretaris Eddy Sibarani dan Bendahara Martua Sinurat dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ahwan Ismadi memperkenalkan kepengurusan Pengprov Pertina Sumut hasil musyawarah provinsi Agustus 2013, yang akan dilantik esok hari, Sabtu (19/10/2013). [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga