post image
KOMENTAR
Ramal (42) warga Dusun 6, Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, ditemukan tewas di bawah pohon sawit, tepatnya di Afdeling 1, Kebun PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Selasa (22/10/2013) pagi.

Keterangan yang dihimpun, pagi itu Ramal seperti biasa bekerja mengegrek buah sawit milik kebun PT Soeloeng Laoet tempat dia bekerja. Saat akan mengegrek Ramal tidak mengetahui ada kabel listrik di sekitar lokasi.

Saat mengegrek tandanan sawit, tiba-tiba egrek dipegangnya mengenai kabel listrik sehingga Ramal langsung kesetrum. Lokasi jauh dari keramaian membuat Ramal tidak tertolong.

"Ramal ditemukan sudah tidak ternyawa tergeletak dibawah pohon sawit," papar warga.

Menurut warga, korban sempat dilarikan ke klinik, namun nyawanya tidak tertolong. " Korban tewas karena kesetrum sehingga tidak divisum, dan jasadnya langsung dikebumikan pihak keluarga," terang warga.

Sementara itu Kapolsek Firdaus AKP Agus, Selasa (22/10/2013) sekitar jam 09.30 WIB membenarkan kejadian itu. Menurutnya korban diduga tewas akibat kesetrum listrik ketika akan mengegrek tandanan sawit.

"Saat korban hendak mengegrek buah sawit mengenaik kabel listrik sehingga korban kesetrum dan tewas ditempat," papar Kapolsek. [ded] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal