post image
KOMENTAR
Warga Jalan HM Joni,  Kecamatan Medan Area, Kamis (13/11/2014) malam heboh.  Pasalnya, teknisi Giant Supermarket bernama Chandra Ari (25) warga Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, tewas  kesterum papan reklame yang bertuliskan Giant tersebut. Tak hanya itu, kepala korban juga terbelah terkena batu  setelah jatuh masuk kedalam parit.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat itu korban berniat mengambil balon milik seorang anak pengunjung yang lepas dan menyangkut dipapan reklame tersebut.

Melihat itu, korban pun mencoba mengambil balon itu dan memanjat memanjat papan reklame. Naas, saat  hendak mengambil balon korban menyentuh kabel telanjang dan kemudian kesetrum dan terjatuh.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung kelokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit Permata Bunda, namun nyawanya tak terselamatkan.

"Mau ngambil balon anak pengunjung tadi korban bang. Pas naik keatas langsung kesetrum dan langsung jatuh lalu tewas," jelas Ilyas (45) seorang penjual jamu yang berada didepan supermarket tersebut.

Personil Polsek Medan Area dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Terlihat, bercak darah korban berceceran di halaman parkir Giant Supermarket tersebut. Terlihat pula beberapa barang bukti seperti balon yang pecah dikumpulkan personil Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Soebarnapraja  saat dikonfirmasi mengatakan, tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Untuk penyebabnya kami belum bisa pastikan, sekarang tim lagi olah TKP," ujarnya.

Sementara,  saat wartawan mencoba menanyakan kejadian ini kepada pihak Giant Supermarket, salah seorang security Giant, tidak mau memberikan ijin untuk bertemu dengan perwakilan Giant Supermarket.

"gak ada apa-apa bang," elaknyanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa