post image
KOMENTAR
Warga Kelurahan Gelugur Darat I Kecamatan Medan Timur keluhkan lampu jalan di Jl.Umar yang sudah lima tahun tidak berfungsi sama sekali. Padahal keluhan ini berulang kali diberitahukan ke Pemko Medan, namun belum juga ada tanggapan.

Salah seorang perwakilan warga Febry mengatakan, akibat tidak adanya penerangan di kawasan padat penduduk tempat tinggalnya saat ini, warga selalu dirugikan dengan kehilangan harta benda. Menurutnya maraknya pembongkaran rumah dan pencurian kereta di kawasan Jl.Umar tidak terlepas dari kinerja Dinas Pertamanan dan pihak kelurahan yang lemah.

"Udah lima tahun lampu di kampung kami ini tidak berfungsi bang. Gara-gara itu banyak rumah warga menjadi sasaran perampok, bahkan ada juga warga yang kehilangan keretanya," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Kamis (24/10/2013) sesaat lalu.

Tidak hanya itu, Lanjut Febry, Lurah setempat juga kurang respon dengan keluhan warga yang selama ini disampaikan. "Gak tau lagi mau curhat kemana bang, karena lurahnya aja gak peduli. Kalau peduli, mana mungkin pencurian marak dikampung kami ini," keluhnya.

Febry segelintir warga Jl.Umar yang mengeluhkan kegelapan di kawasan itu. Masih banyak lagi warga yang bernasib serupa yang terabaikan haknya. Besar harapan Febry dan warga lainnya, Pemerintah Kota Medan Cq Dinas Pertamanan, menjawab keluhan warga, agar hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi kembali. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas