post image
KOMENTAR

MBC.
Kecemerlangan yang ditampilkan Iker casillas saat membekuk Juventus dinihari tadi agaknya menjadi perbincangan serius para petinggi Schalke.

Santo Iker yang bermain maksimal dalam laga itu ternyata membuat kesengsem tidak hanya petinggi, namun juga publik klub papan tengah Jeman itu.

Posisi kiper nomor satu Spanyol yang kini lebih banyak dibangkucadangkan di Madrid itu, membuat Schalke percaya diri untuk meminang dan memboyong Casillas ke Jerman. untuk itu, para petinggi Schalke pun mengutus Raul Gonzales untuk menempel dan merayu Casillas agar sudi hengkang meninggalkan Santiago Barnebeu.

Para petinggi Schalke percaya bahwa striker legendaris Madrid itu masih berhubungan dengan sejumlah rekannya di Bernabeu. Dengan mengandalkan Raul, Schalke bisa memuluskan jalan Casillas ke Veltins-Arena.

Seperti yang dilaporkan Bild, Schalke kini memasukkan nama kiper 32 tahun itu dalam target belanja mereka. Pasalnya pada musim ini, klub yang tengah berjuang merangsek papan atas Bundesliga ituakan segera ditinggal kiper utama saat ini, Timo Hildebrand.

Sebelumnya, selain Schalke, sejumlah klub papan atas eropa pun sudah membidik kiper yang tengah dirundung kegalauan itu. Sebut saja Arsenal dan Manchester City. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga