post image
KOMENTAR
Kebakaran yang terjadi di Medan Plaza diduga berasal dari restoran Bale Betawi. Kondisi restoran  yang berada di lantai I pusat perbelanjaan itu, hingga Minggu (27/10/2013) siang ini, sudah hangus terbakar.

Sejumlah perabot meja dan kursi hangus terbakar api. Demikian pula perkakas di dapur restoran yang berserakan. Dindingnya menghitam akibat peristiwa kebakaran tersebut.

Saat peristiwa kebakaran terjadi, sejumlah pengunjung juga karyawan yang sedang berada di restoran panik dan berhamburan keluar melarikan diri.

Salah satu pengunjung, Sari Samosir menuturkan, kebakaran terjadi sekitar jam 12.30 WIB. Kebakaran itu diwarnai dengan suara ledakan dan guncangan keras.

"Tadi pas api marak, kami semua keluar, sambil teriak kebakaran. Tak lama kemudian terdengar suara ledakan. Lalu tempat yang pijak bergoyang kayak gempa. Kuat juga ledakannya," ujarnya.

Pantauan MedanBagus.Com, sampai pukul 14.30 WIB, sejumlah karyawan Medan Plaza terlihat mulai membersihkan sisa-sisa kebakaran. Pecahan kaca  berserakan di lantai. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran namun jumlah kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. [ded]

Redaksi: Berita ini sudah mengalami perubahan judul. Sebelumnya" Sumber Api di Plaza Medan Fair Berasal dari Restoran Bale Betawi". Mohon maaf atas kesalahan pada judul tersebut.

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas